Usain Bolt Jadi Bidikan AC Milan?

Keinginan Usain Bolt berkarier di kancah sepak bola setelah pensiun dari dunia atletik mulai menemukan titik terang. Sang agen, Tony Rallis, mengklaim mantan sprinter terbaik dunia tersebut baru-baru ini mendapat tawaran dari salah satu kub besar Eropa.

“Kami mendapat tawaran dari sebuah klub. Itu klub yang baru-baru ini berganti pemilik dan berambisi tampil di Liga Champions,” ujar Rallis, seperti dilansir Calciomercato,

Daily Telegraph Australia juga menambahkan klub yang dimaksud berasal dari Eropa Selatan dan akan bermain di partai final sebuah turnamen. Media tersebut mengklaim berdasarkan ciri-ciri tersebut klub yang dimaksud kemungkinan adalah AC Milan.

AC Milan baru-baru ini memang berganti kepemilikan. Pada Juli 2018, salah satu perusahaan asal Amerika Serikat, Elliot Group, mengambil alih saham mayoritas Milan dari pengusaha China, Yonghong Li.

Pergantian pemilik tersebut juga diiringi target tinggi. Rossoneri ditargetkan finis di posisi empat besar pada musim ini agar bisa tampil di Liga Champions musim 2019-2020.

Selain itu, AC Milan juga akan tampil di final Piala Super Italia. Mereka akan menghadapi Juventus.

Kabar soal ketertarikan AC Milan makin santer karena Usain Bolt memiliki sponsor yang sama dengan klub tersebut, yaitu Puma.

Usain Bolt memang tertarik berkarier sebagai pesepak bola. Dia sempat trial di klub Jerman, Borussia Dortmund, dan di klub Australia Central Coast Mariners.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *