Sejak meninggalkan dunia artis dan fokus menjadi desainer, Zaskia Sungkar sepertinya betul-betul menikmati kehidupan. Buktinya, istri Irwansyah itu bertambah berat badannya hingga 15 kg.

Dilansir dari laman liputan6.com, meski bentuk tubuh Zaskia Sungkar tak seindah dulu, Irwansyah tak pernah protes kepadanya. Malahan, kini Zaskia jadi mainan pria yang menikahinya pada 2011 lalu.

"Enggak ada komplain gimana-gimana dari Irwan. Dia jadi gemes aja. Paling dijadiin mainan akunya. Dulu enggak ada lemaknya yah, sekarang dikit-dikit toel-toel (pipi) cubit-cubit," ujar Zaskia Sungkar, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).

Bila wanita lain langsung dilanda stres setelah berat badan melonjak drastis, tidak demikian dengan kakak kandung Shireen Sungkar ini. Zaskia malah tak berniat untuk memiliki program menurunkan berat badan dalam waktu dekat.

"Rasa kepengin untuk diet belum ada. Aku olahraga tapi makannya banyak banget. Sekarang memang umur juga kali ya. Ke sini jadi makin susah untuk diet," kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar mengaku nyaman dengan bentuk tubuhnya saat ini. Daripada mempermasalahkan bentuk tubuh, Zaskia lebih memilih menikmati kebersaman dengan suami dan menjalani karier di dunia desainer yang cukup gemilang. "Yang penting happy, itu intinya," tutur Zaskia Sungkar.

 

sumber : liputan6.com

 
 

Go to top