Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari dan Basuki Tjahaja Purnama menerima penghargaan Hati Nurani Award sebagai kepala daerah terbaik kategori non-kader di Jakarta, Jumat (28/5).

Dilansir dari inilahkoran.com, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi-prestasi yang diraih dalam mengelola kota dengan perubahan-perubahan yang dianggap mewakili dan menginspirasi para pemuda.

Orang nomor satu di Kota Bandung ini mengatakan, penghargaan bukanlah tujuan utama, melainkan buah dari kerja keras, ikhlas, dan kerja tuntas.

"Pada dasarnya ini membuktikan kalau kita serius dengan kecintaan tanpa pamrih, penuh keikhlasan hal-hal seperti ini akan datang. Prinsip bekerja itu jangan mencari penghargaan, tetapi berdasarkan kebutuhan," kata Ridwan di Masjid Raya Provinsi Jawa Barat, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Minggu (29/5/2016).

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada pemuda Hanura, sayap kader Partai Hanura yang telah mengapresiasi dengan harapan bisa mewakili pemuda-pemuda Indonesia, bekerja keras, bekerja ikhlas yang menjadi ciri khas pemuda tanpa melupakan idealisme.

"Terima kasih kepada pemuda Hanura yang sudah mengapresasi. Menjadi pemimpin sekarang ini harus dikombinasikan dengan ciri khas anak muda. Tidak terlalu serius, tetapi ada hasilnya," tandas pria yang karib disapa Emil ini.

 

sumber : inilahkoran.com

 
 

Go to top