Inul Daratista meluncurkan album terbaiknya yang bertajuk The Best of Inul di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016). Album ini seolah bayaran manis penantian panjang Inul 16 tahun berkarier di belantika musik Tanah Air.

Dilansir dari liputan6.com, Album berisikan 10 lagu itu menyuguhkan materi terbaik lagu milik Inul. Beberapa hits single seperti "Buaya Buntung", "Masa Lalu" dan "Kalimerah Athena" dipilih untuk menyegarkan ingatan para penggemarnya.

"Aku berharapnya album ini menjadi pengobat rindu bagi Fans Berat Inul (FBI) di Indonesia dan luar negeri. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai target," kata Inul Daratista.

Selain lagu-lagu lawas, Inul juga membekali album The Best Of ini dengan dua lagu baru gubahan Charly Setia Band, yakni "Chory Chory I Love You" dan "Jangan Lama-Lama". Sentuhan Charly yang ahli membuat lagu galau, mampu membuat musik Inul semakin berwarna dengan beat dangdut disko.

"Empat tahun lalu ketika Mas Charly booming bikin single artis, saya pun kepengin. Nah, pas ketemu di belakang panggung, kami tukeran nomor dan kirim beberapa contoh lagu ke saya," ucap istri Adam Suseno tersebut.

Sebelum merilis album The Best Of, Inul pun sempat menjajal membuat lagu. Sayangnya, Inul belum berani mencantumkannya ke albun terbaiknya ini.

"Aku sempat ciptakan lagu, tapi jadinya dipakai sama anak-anak saya. Mungkin insya Allah ciptain dangdut klasik. Kalau sekarang aku enggak pede," ujar Inul Daratista.


sumber : liputan6.com

 
 

Go to top