Uya Kuya Cek Saldo ATM Crazy Rich Malang, Nilainya Bikin Geger

Prih Prawesti Febrian – detikHot


Jakarta –
Uya Kuya kali ini berkolaborasi dengan crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari. Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube miliknya.
Seperti yang sudah biasa dilakukan Uya Kuya dalam tayangan-tayangan sebelumnya, Uya Kuya kali ini mengecek isi saldo ATM milik sang crazy rich Malang tersebut.
“Jadi kita akan ambil acak tiga kartu ya yang akan kita cek isi saldonya berapa?” ungkap Uya Kuya dalam Channel YouTube miliknya.
“Iya nggak apa-apa kok ambil aja silakan banget,” jawab Gilang Widya Pramana. “Oke yang satu ini Mandiri ya kita cek dulu berapa sih isinya,” jelas Uya Kuya.
Begitu dicek, terlihat isi saldo ATM tersebut adalah Rp 200 juta lebih. Kemudian, Uya Kuya memilih kartu kedua untuk dilihat berapa isinya.
“Yang kedua yang BCA ini deh kayaknya ini bakalan banyak sih ya,” kata Uya Kuya.
“Ini jarang banget diambil, kalau banyak kan uang perusahaan he he,” ungkap Gilang seraya tertawa.
“Uang perusahaan kan uang lo juga orang lo yang punya perusahaan,” papar Uya Kuya.
Kemudian, Uya Kuya langsung mengecek kartu yang diambilnya dan isinya Rp 7 miliar lebih. Uya Kuya pun tersentak melihat isi saldo ATM sang crazy rich tersebut.
“Yang kartu kedua ini Rp 7 M ya jadinya,” jelas Uya Kuya.
Kartu ketiga, Uya Kuya juga memilih sendiri untuk diperlihatkan berapa sih uang yang ada di dalamnya.
“Yang ketiga ini isinya Rp 300 juta lebih ya,” jawab Uya Kuya.

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *