Makin Panas, Dewi Perssik Bongkar Kesaksian Pembeli Toko Bunga Denise Chariesta yang Merasa Ditipu

Jakarta – Beberapa jam setelah Denise Chariesta mengakhiri konflik secara sepihak, Dewi Perssik mengirim serangan balasan lewat video berdurasi dua menit lima detik berisi kesaksian sejumlah pembeli di toko bunga sang selebgram.

“Tiba-tiba aku lihat di salah satu Instagram. Oh, namanya,” ucap Si Goyang Gergaji seraya menambahkan, “Ternyata penipu ya, berarti ini bukan bocil dong. Dia berarti pintar banget berarti sudah ya. Oh my God.”
“Pantas dia bisa bicara halus ya. Heeem… soalnya dia memang sudah, sudah pakar, ya kan? Kalau orang baik kan, lagi emosi dia bisa bicara kotor,” kata bintang film Tali Pocong Perawan.

“Ini juga katanya yang ditipu, oh my God. Coba kayak gimana ini? Astaghfirullahaladzim. Kalau orang baik wajar lagi emosi, ya kan? Tiba-tiba ada orang yang menghina dia apalagi menghina almarhum bapaknya,” imbuhnya.

Sumber : Liputan6.com

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *