Pernah Terjerumus, Doyok Kini Ngeri dengar Kata Narkoba

Komedian Sudarmadji alias Doyok menjadi salah satu artis yang pernah terjerumus ke dalam dunia narkoba. Doyok ditangkap pada 2000 lalu.
“Tahun 2000 artis yang kena pertama, ya Doyok. Abis itu dan lain-lain, banyak yang lain,” kata Doyok dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (23/6/2021).
Dengan pengalamannya tertangkap Narkoba, komedian berusia 66 tahun ini mengaku kapok. Bahkan dia merasa takut apabila mendengar kata narkoba.
“Udah ngeri banget (dengar kata narkoba), lihat tontonan itu, itu, enggak tergiur,” ucap Doyok sembari menggeleng-gelengkan kepala.
Karena itu, Doyok berpesan agar setiap orang lebih mawas diri dan membentengi diri supaya tak terjerumus dalam lembah narkoba.
“No (dengan narkoba), jangan, jangan, kita harus mengendalikan diri sendiri. Jangan kamu kasih tahu ‘Eh Doyok jangan pakai’ jangan dulu, kita sendiri dulu,” tutur Doyok.
“Kalau kita bisa mengalahkan diri sendiri, itu sudah hebat, berat itu,” tambah Doyok lagi.
Anggota Srimulat ini sedikit membagikan cerita bahwa yang menangkapnya kala itu kini menjadi sahabatnya. Dari situ, Doyok merasa ‘diselamatkan’.
“Percaya dulu, yang nangkap saya dulu, teman saya badminton sekarang,” ucap Doyok.
“Setelah saya bebas, saya diajak main sama almarhum Basuki ketemunya polisi yang nangkap saya, jadi teman. Bukan ditangkap, tapi diselamatkan,” ucap Doyok lagi.

Sumber:kompas.com

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *