Kasus Covid-19 di Depok Melonjak, Sejumlah Pasien Alami Stres

Jakarta Dinas Kesehatan Kota Depok menemukan sejumlah penderita Covid-19 di Kota Depok mengalami stress. Hal itu tidak terlepas dari meningkatnya penularan dan penderita mengetahui bahwa Covid-19 juga menjangkiti keluarga mereka.
Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, Novarita mengatakan penularan Covid-19 di Kota Depok kian massif sehingga banyak warga yang terular virus tersebut. Menurutnya, peningkatan jumlah kasus yang terjadi saat ini berbeda dengan beberapa minggu sebelumnya, bahkan melebihi penularan pada gelombang pertama penyebaran Covid-19.
Novarita mengungkapkan, banyak penderita Covid-19 mengalami stres, apalagi para penderita mengetahui banyak anggota keluarga mereka yang juga tertular karena di picu dari klaster keluarga.
Novarita menjelaskan, beragam gejala klinis yang diperlihatkan pasien Covid-19, seperti mengalami gejala ringan, sedang, dan berat. Harusnya, pasien tetap tenang dan tidak boleh stress.
Liputan6.com

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *