Gisel Beberkan Pernah Batal Menikah dengan Seorang Pria karena Ancaman dari Ibunda

Jakarta – Gisella Anastasia alias Gisel rupanya memiliki kisah percintaan di masa lalu yang terbilang pilu. Jauh sebelum berpengalaman dengan rumah tangga dan menjadi kekasih Wijaya Saputra, ada kisah tak terceritakan soal hubungan asmaranya.

Di masa lalunya, Gisel pernah mendapat penolakan dari keluarga untuk menikah dengan seorang pria yang kini berstatus mantan kekasihnya. Bahkan, sang ibunda sampai melontarkan ancaman serius bila Gisel tetap menikahi pria itu. Menuruti permintaan sang ibunda, Gisel pun akhirnya memutuskan hubungan dengan pria tersebut. Sampai akhirnya, ia memutuskan untuk menikah dengan Gading Marten. Dalam sebuah vlog, Gisel mengatakan bahwa mantan kekasihnya tersebut adalah pihak yang mengajaknya menikah. Sayangnya, perbedaan keyakinan membuat sang ibunda menolak tegas.

“Jadi dulu pacaran sama x (nama disensor) diajak nikah. Ayo nikah,” kenang Gisel melalui kanal Youtube Patricia Gouw yang diunggah pada 17 Juni 2021.

Sumber : Liputan6.com

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *