Nindy Ayunda Kembali Pekerjakan Pengasuh Anak Meski Sudah Dipecat Suami karena Perlakuan Kasar

Jakarta – Askara Parasady Harsono mantan suami Nindy Ayunda angkat bicara terkait beredarnya rekaman CCTV yang memperlihatkan asisten rumah tanganya (ART) atau pengasuh anak saat melakukan dugaan kekerasa atau perlakuan kasar kepada anaknya. Pria yang kini mendekam di penjara karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal mengatakan, bahwa kejadian tersebut sudah lama terjadi namun baru ramai dibicaraakn saat ini

Bahkan Aska sapaan akrabnya, mengaku sudah memaafkan kekhilafan yang telah dilakukan perempuan yang sampai hati melakukan kekerasan atau kasar pada anaknya. “Bahkan saya dan keluarga sebagai yang mempekerjakan pengasuh, Lia Karyati sudah memaafkan kejadian yang diduga terjadi kekhilafan anak kandung kedua saya pada bulan juli tahun 2020,” ucap Fachmi Bahmid kuasa hukum Askara yang membacakan surat pernyataan kliennya di kawasan Jakarta Timur, Mimggu (27/6/2021).

Sumber : Liputan6.com

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *