Quraish Shihab Diizinkan Pulang Setelah Dipasangi Alat Pacu Jantung

Yogyakarta – Gempa kembali mengguncang Gunung Kidul, Yogyakarta, pada Senin (28/6/2021) dengan magnitudo 5,3 SR dari kedalaman 48 km. Getaran gempa terasa hingga ke kediaman Zaskia Adya Mecca di Kota Jogja.

Istri Hanung Bramantyo mengabarkan, getaran gempa selama beberapa detik membuat keluarganya panik. Ibu lima anak ini mengunggah suasana rumah usai gempa di akun Instagram terverifikasinya.

Jakarta – Kabar baik datang dari keluarga presenter Najwa Shihab. Kondisi kesehatan sang ayah, Prof. Dr. AG. H. Muhammad Quraish Shihab, Lc., M.A., dikabarkan mulai stabil.

Kesehatannya membaik setelah tim dokter memasang pacemaker atau alat pacu jantung ke dalam tubuhnya. Kini, cendikiawan muslim tersebut diizinkan pulang. Tuan rumah Mata Najwa menyampaikan ini lewat akun Instagram terverifikasinya dengan mengunggah tiga foto suasana di rumah sakit pada Minggu (27/6/2021).

Sumber : Liputan6.com

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *