Ashanty Tepis Hoaks Anang Hermansyah Meninggal Dunia, Tegaskan Suaminya Sudah Sembuh

Jakarta – Berita hoaks hingga saat ini masih ramai beredar di media sosial. Yang terbaru, beredar hoaks yang menyebut bahwa Anang Hermansyah meninggal dunia.

Aurel Hermansyah begitu marah saat mengetahui ada berita tidak benar mengenai sang ayah. Memang, diketahui bahwa beberapa waktu lalu Anang Hermansyah sempat dirawat di rumah sakit.

Namun, terkait pemberitaan meninggal dunia Anang Hermansyah itu, jelas Aurel tidak terima. Melalui unggahan di Instagram Story, Aurel Hermansyah menunjukkan sebuah berita duka dari grup di Facebook yang menyebut bahwa Anang Hermansyah menninggal dunia. Menyertai unggahannya, Aurel Hermansyah membantah berita duka tersebut.

“Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini! Bapak saya sehat!!!! Ini berita Hoax!!” tegas Aurel Hermansyah. Tak hanya itu, Aurel Hermansyah bahkan sampai-sampai ingin mencari pembuat berita tersebut. Ia meminta bantuan warganet untuk bisa menemukan orang di balik beredarnya berita hoaks itu.

“Bantu dm yg bikin berita ini! Mau saya cari,” sambung Aurel Hermansyah. Padahal, saat ini Anang Hermansyah justru sudah sembuh. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story Ashanty.

“Udah sembuh sayang,” tulis Ashanty menjawab doa dari seorang warganet untuk kesembuhan Anang Hermansyah.

Sumber : Liputan6.com

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *