Jawaban Rizki 2R Ditanya soal Hasil Tes DNA Anak

Jakarta – Rizki 2R sempat berkonflik dengan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Puncaknya, Rizki telah menjatuhkan talak kepada Nadya saat usia pernikahan mereka baru menginjak satu bulan.

Persoalan lain, Rizki 2R juga dikabarkan akan melakukan tes DNA kepada anak yang dilahirkan Nadya Mustika Rahayu. Untuk hasilnya belum diketahui publik.

“Ya, itu Iki yang tahulah,” kata mantan Lesti Kejora saat diundang dalam program Rumpi yang tayang pada Senin (28/6/2021). Saat ditanya oleh pembawa acara Feni Rose, apakah hasilnya sudah keluar, Rizki 2R tak mau memberi banyak penjelasan.

“Iki yang tahu, kan suatu proses bisa jadi, bisa nggak, bisa keluarga yang tahu, semuanya suatu proses,” ucap kembaran Ridho dalam acara tersebut. Feni Rose kembali mencecar Rizki untuk mendapat jawaban apakah hasil tes DNS sudak keluar ataukah belum. Namun sekali lagi, dia enggak memberi keterangan yang jelas.

“Nggak ada ngapa-ngapain sih, yang penting kita mediasi diri aja,” tuturnya. Rizki 2R merasa tak memiliki kewajiban untuk menjelaskan hal tersebut kepada publik.

“Sebelumnya sudah banyak yang menduga-duga dan buat apa menjelaskan juga. Mereka juga sudah menggiring opini dan membuat opini sendiri. Jadi buat apa dijelaskan, dan nggak perlu,” kata dia.

Sumber : Liputan6.com

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *