Ungkapan Kebahagiaan Raden Brotoseno Usai Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertama

Jakarta – Pasangan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 25 Juni lalu.

Kebahagiaan pun dirasakan oleh pasangan yang menikah diam-diam itu. Mantan kekasih Angelina Sondakh itu mengungkapkan rasa syukurnya.

“Kami keluarga sangat bahagia. Alhamdulillah kami diberikan anak laki-laki yang sehat,” ujar Raden Brotoseno di Eka Hospital BSD Tangerang baru-baru ini.

Raden Brotoseno pun mengungkapkan arti nama anak mereka yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.

“Arti nama, Raden Erlangga Danendra Brotoseno. Artinya semua orang tua pasti menginginkan anak laki-laki yang berhati baik dan kemudian punya tanggung jawab dan dia juga bijaksana serta adil dan berani,” paparnya. Tata Janeeta melahirkan melaui proses caesar. Sang suami pun bersyukur saat persalinan berjalan dengan lancar dan tak ada kendala apapun. “Jadi memang prosesinya di minggu ke-37, perut Tata mules dan harus segera dibawa ke rumah sakit dan setelah ketemu dokter mengatakan harus segera dilakukan operasi dengan tindakan caesar. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” pungkasnya.

Sumber : Liputan6.com

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *