Usai Tunda Pernikahan, Boy William Bahas Perceraian Orangtua Hingga Numpang Hidup di Rumah Paman

Jakarta – Usai mengumumkan pernikahan yang terunda kali kedua, Boy William membahas latar belakang keluarganya. Kali ini spesifik soal perceraian orangtua yang menciptakan tsunami ekonomi dalam keluarga.

“Yang namanya kehidupan pasti ada masalah. Jadi waktu itu keluarga gue, orangtua gue, mereka cerai. Kayaknya mirip deh ceritanya (sama Maia), nyokap gue punya tiga anak cowok juga,” ujar pacar Karen Vendela. Menurut presenter Indonesian Idol, dampak perceraian sangat parah. Boy William menyebut semua kenyamanan hilang. Bintang film Dimsum Martabak ikut ibunya kembali ke Indonesia. “Dan ekonomi yang tadinya kita hidup enak dan sebagainya everything just went away bisa dibilang hilanglah. Dari kehidupan yang kita ada terus tiba-tiba harus mulai lagi dari nol,” Boy William bercerita.

Ini disampaikannya dalam video Klarifikasi Boy William Cancel Pernikahan Saat Undangan Sudah Tersebar, Curahan Hati Masa Lalu Boy, di kanal YouTube Maia AlElDulTV, Senin (28/6/2021).

Sumber : Liputan6.com

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *