Klarifikasi Natasha Wilona soal Artis N Ngotot Pemotretan Padahal Positif Covid-19

Baru-baru ini beredar percakapan via fitur pesan langsung yang menyebut artis N ngotot menjalani pemotretan padahal hasil swab test menyatakan ia positif Covid-19. Muncul spekulasi, artis N adalah Natasha Wilona.
Tangkapan layar percakapan percakapan itu diunggah akun @agoeslim88 disertai pengumuman soal perilaku artis N selama pemotretan. Tangkapan layar ini diunggah ulang akun gosip Instagram lalu viral di medsos.
Tak tanggung-tanggung, bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Cinta Karena Cinta mengunggah dua hasil swab test PCR dari Medilab serta Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.
Hasil swab test PCR yang diunggah Natasha Wilona tertanggal 2 Juli 2021. Tak hanya itu, artis kelahiran 15 Desember 1998 juga melampirkan hasil swab test PCR tanggal 22 Juni 2021.
Lebih lanjut Natasha Wilona menjelaskan, soal ia positif Covid-19 di tanggal itu, pekerjaan memang dibatalkan atas dasar persetujuan bersama. Ia menyesalkan kabar liar yang viral hingga menggiring opini publik.
-Info Selebritis

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *