Daftar Ruas Jalan Kota Bandung yang Ditutup saat PPKM Darurat

Pemerintah Kota Bandung bersama Polrestabes Bandung memperpanjang jadwal penutupan ruas jalan dari semula pukul 11.00 WIB maju menjadi pukul 08.00 WIB selama

Adapun pembagian wilayah penutupan jalan di Kota Bandung dibagi menjadi tiga ring. Untuk Ring 1, 2, dan 3 mulai hari ini Rabu (7/7) ditutup pukul 08.00-10.00 WIB, 13.00-16.30 WIB, dan 18.00-05.00 WIB, setiap hari sampai PPKM darurat selesai.

Selain itu, di pintu keluar akses tol sementara akan dilakukan penyekatan dan kendaraan yang boleh masuk Kota Bandung selektif sesuai Perwal PPKM darurat.

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, Pemkot Bandung berharap ada penurunan mobilitas warga sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan. Kondisi ini memang tidak nyaman untuk semua pihak, tapi diharapkan bisa memberikan dampak positif. “Harus dipahami bersama ini untuk kepentingan bersama,” kata Oded, Rabu (7/7).

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *