Nasib Apes Pemuda Jember, Curi Handphone Berbuah Keroyok Massa

Pemuda Desa Darungan Tanggul Jember, KH (26), menjadi sasaran amukan massa setelah menggondol handphone milik penjaga konter.

Pelaku yang beraksi sorang diri dengan mengendarai sepeda motor mendatangi salah satu konter handphone di sisi utara pasar Semboro yang dijaga Khoirun Nisa warga Desa Sidomekar Semboro. Kepada penjaga, pelaku mengaku ingin membeli pulsa.

Saat penjaga counter hendak mengisi pulsa dengan menggunakan handphone, pelaku menanyakan harga kartu perdana yang terpampang, sehingga korban menaruh handphonenya di etalase untuk mengambil kartu perdana yang ditunjuk pelaku.

“Saat korban membungkuk untuk mengambil kartu perdana yang ditunjuk pelaku. KH mengambil handphone milik korban yang ditaruh di etalase dan langsung berusaha kabur. Sadar handphonenya digondol pelaku, korban berteriak maling,” ujar Kapolsek Semboro AKP Agus Solihin Wijaya, Kamis (2/6/2022).

Mendengar korban berteriak, pelaku sempat kebingungan dan terjatuh. Saat itulah, korban langsung berusaha mengambil handphone miliknya. Akan tetapi, oleh pelaku korban dipukul dan mengenai kepalanya.

“Saat korban berusaha mempertahankan handphone-nya, pelaku menariknya, sehingga korban sempat terseret sejauh 5 meter, dan warga yang mengetahui peristiwa ini langsung menolong korban dan mengamankan pelaku,” ujar Agus.

Sumber : Liputan6

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *