Tiga Kali Mangkir, Polisi Jemput Paksa Nindy Ayunda

Jakarta Petugas polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan bakal jemput paksa penyanyi Nindy Ayunda. Hal itu dilakukan lantaran kekasih Dito Mahendra itu sudah tiga kali mangkir dari pemeriksaan penyidik terkait kasus penyekapan yang kini sudah naik ke tahap penyidikan.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa sejak pemanggilan pertama pada 30 Juni 2022, yang kedua 11 Juli, dan yang terbaru 18 Juli 2022, tak satupun Nindy Ayunda hadir untuk diperiksa.

Kendati demikian, Nurma Dewi menegaskan, hingga kini penyidik masih mencari tahu keberadaan Nindy Ayunda. Ia berharap hari ini juga Nindy Ayunda bisa diboyong ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Mudah-mudahan penyidik cepat bergerak. Untuk sementara ini, penyidik tetap mencari karena sudah ada panggilan ketiga,” tutur Nurma.
Diketahui Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana, istri Sulaeman, ke Polres Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021dengan kasus dugaan penculikan dan penyekapan. Laporan Rini tercatat dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ.

Sumber : Liputan6.com

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *