Media mengemas konten dengan menarik dan bisa membuat viral kontennya sehingga banyak customer yang mengetahui PPANG! sebagai korean potato cheese bread viral yang buka cabang terbesar di Bandung yaitu di CIHAMPELAS WALK

PPANG (dibaca: ppang) berasal dari bahasa Korea artinya Roti. PPANG sendiri memiliki spesialisasi di produk potato cheese bread. Jadi ini rasanya seperti roti pinggiran pizza yang crispy di luar lembut di dalam tapi ada isian kentang dan mozzarella terus diberikan berbagai macam topping di atasnya dengan harga yang lebih ramah di kantong dari yang lain.

PPANG sendiri sudah mendapatkan lisensi halal dari MUI sehingga membuat produk lebih trusted lagi. PPANG sudah memiliki cabang di berbagai kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, dan kota lainnya.

Terdapat promo besar saat grand opening tanggal 29 Maret-5 April 2024 Buy 1 Get 2 dan juga tebus murah Rp10.000. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi instagram @cheon.indonesia.

Rama FM

Radio Rama 104.7 FM adalah bagian dari Rama Group, dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Radio ini menampilkan budaya lokal dan musik dari berbagai genre, diantaranya dangdut, musik daerah, hingga pop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *